Ketua Kwarcab Pramuka Lebak, Lantik Kwaran dan Mabiran Sobang

Foto : Ketua Kwarcab Pramuka Lebak, Lantik Kwaran dan Mabiran Sobang Foto : Ketua Kwarcab Pramuka Lebak, Lantik Kwaran dan Mabiran Sobang

LEBAK, lensafokus.id :---Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Lebak, H. Ade Sumardi,  melantik Pengurus Kwartir Ranting (Kwaran) dan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Kecamatan Sobang masa bakti 2020-2023, Lebak, Banten, Senin (12/10/2020).

Pelantikan Kwaran dan Mabiran dilakukan melalui  video confrence.  Ketua Kwarcab  Lebak,  H. Ade Sumardi, yang juga Wakil Bupati Lebak,   berada di  ruang aula terbatas Setda Lebak, sedangkan para anggota pramuka yang dilantik berada di Kantor Kecamatan Sobang.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Lebak, H. Ade Sumardi, dalam pengarahannya mengatakan, anggota Pramuka dimanapun berada harus peka terhadap kondisi perkembangan daerah dengan mengedepankan edukasi dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

IMG 20201013 WA0043 compress23

Berkenaaan Dengan pandemi civid-19, diminta kepada seluruh kader gerakan Pramuka di Kabupaten Lebak  untuk dapat menjadi pelopor pencegahan penyebaran covid-19 sesuai dengan SOP gugus Covid.

"Berikan edukasi kepada masyarakat,  agar tetap memperhatikan dan menjaga  kesehatan. Saat keluar rumah pakai  masker yang benar,  rajn mencuci tangah dengan sabun atau gunakan hand sanitizer,  jaga jarak dan jangan berkumpul atau mengumpulkan massa", kata H. Ade Sumardi.

Ketua Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Sobang, Tuti Erawati, menyatakan kesiapannya bersama anggota dan Pengurus Kwaran Pramuka  di Kecamatan Sobang untuk mengemban tugas dalam memajukan gerakan pramuka di daerahnya. (dimas/rel/vina)

Rate this item
(0 votes)
Go to top