Pemdes Pasar Keong Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Lebak, lensafokus.id -- Pemerintah Desa (Pemdes) Pasar Keong, Kecamatan Cobadak, Kabupaten Lebak memprioritaskan pembangunan infrastruktur dikampung sengkol yang diusulkan ke Danas PUPR Kabupaten Lebak.

Kepala Desa Pasar Keong, Muzakir diruang kerjanya mengatakan, dirinya baru menjabat Kepala Desa Pasar Keong baru 3 (tiga) tahun sudah melaksanakan kegiatan fisik pengecoran atau betonisasi dikampung sengkol dan yang belum tersentuh pembangunan jalan dikampung Neglasari, Kampung Tungku Lebak.

"Untuk Kampung Serdang masuk ruas jalan poros desa tanggungjawab Kabupaten itupun sudah diusulkan ke Danas PUPR Kabupaten Lebak dan yang sudah dikerjakan pembangunan aula serba guna, rencana ke depan akan merehab ruangan Staf dan ruangan Kades agar terlihat representatif," Ujarnya (7/05/2024).

Muzakir berharap mudah-mudahan di tahun ini bisa terealisasi selain itu rencana ditahun depan akan konsen ke jalan lingkungan seperti pemasang Paving blok tersebar beberapa kampung dan mendongkrak menekan tingkat kemiskinan ektrem di desanya dengan cara merata.

Kegiatan berupa program ketahanan pangan selain itu bagi anak balita gizi buruk akan di berikan makanan tambahan bubur kacang ijo, telor dan lainya.

"Harapan ke depan pembangunan di desa Pasar keong lebih maju lagi," Harapnya. (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top