DPC KWRI Kabupaten Tangerang Adakan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Tangerang, lensafokus.id — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan santunan untuk anak yatim piatu. Kegiatan itu dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Perumahan Triraksa Village 2 Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten pada Kamis (03/04/2024).

Acara yang mengusung tema “Semangat berbagi meraih keberkahan dibulan yang mulia”, di buka dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran yang di bacakan oleh Ustad Azizi, dan dilanjutkan dengan beberapa sambutan, serta Tausiyah dari KH. Jamaludin, S.Ag dan KH. Amin Fauzi, S.Ag atau biasa dipanggil Ki Jablai, tampak terlihat acara yang berjalan dengan lancar dan meriah karena dipandu oleh MC Kondang dan Pelawak Nasional, Ucok Oplet, Syarqie Lubis dan Yadi Sembako serta lantunan lagu dari Khattan Sirroj.

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Mad Sutisna ( Anoy ) dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program rutin DPC KWRI dibawah kepemimpinannya. Dia manambahkan DPC KWRI Kabupaten Tangerang memberikan santunan dan paket sembako kepada anak anak anak yatim.

“Terima kasih kepada Opd – Opd dan Kadis-kadis atas kerjasamanya yang baik sehingga kegiatan ini dapat terlaksana untuk yang kedua kali nya di masa jabatannya,” ucap Ketua DPC KWRI .

IMG20240403180137 ESDDPQX30h

Selanjutnya, Kabid Kominfo Suryadi yang mewakili Pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang mengatakan, bulan ramadhan merupakan bulan yang istimewa, penuh rahmat dan ampunan. Untuk itu, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan DPC KWRI Kabupaten Tangerang berupa kegiatan religi dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan di sekitar

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Tentu saja ini menjadi satu agenda yang sangat baik yang diinisiasi oleh KWRI DPC Kabupaten Tangerang yakni melaksanakan satu kegiatan religi kepada saudara-saudara kita yang benar benar membutuhkan,” ucap Kabid Kominfo.

Ia berharap kegiatan tersebut bisa menjadi satu cerminan nyata bahwa bentuk sinergitas dan juga kesamaan misi bersama yaitu untuk meningkatkan ikatan silaturahmi sebagai sesama ummat muslim sebagai bentuk upaya perwujudan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius serta gemilang.

“Kiranya seluruh rangkaian kegiatan santunan pada hari ini juga dapat memberikan motivasi kepada kita semua untuk bersama-sama membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tangerang dan menjadi satu ladang amal kebaikan kita semua,” tuturnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pj .Bupati Tangerang Andy Ony yang diwakili oleh Kabid Kominfo Suryadi, Sekcam Tigaraksa Dany Burhanudin, Ketua DPD KWRI Propinsi Banten H. Edy Murpik, Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna ( Anoy ) Dewan Pembina DPC KWRI Sudirman Indra, Ketua Hipmi Kabupaten Tangerang, Agus, Ki Jablay, para dewan pembina dan Penasehat DPC KWRI Kabupaten Tangerang, serta segenap para Anggota DPC KWRI lainnya. (asp)

Rate this item
(0 votes)
Go to top