Jelang Berbuka Puasa Polsek Cisoka Berbagi Takjil Bakso Gratis

Tangerang, lensafokus.id -- Polsek Cisoka mengadakan pembagian takjil Bakso Gratis dalam rangka bulan suci ramdhan 1445 H, yang berlokasi di kampung Secang Desa Sukatani kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang,pada Rabu (20/03/2024).

Dalam kegiatan membagikan takjil tersebut di sambut antusias oleh warga sekitar. Kapolsek Cisoka Eldi,SH., mengatakan“Kegiatan sosial pada Bulan Suci Ramadhan ini yaitu membagikan takjil Bakso gratis kepada masyarakat dan harapannya bisa lebih baik lagi ,lebih bisa bermanfaat untuk orang banyak serta bisa membantu bagi yang membutuhkan”,kata Kapolsek.

Eldi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Cisoka Polresta Tangerang terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain membagikan takjil, Kapolsek Cisoka melalui anggotanya Bripka Iman Budiana juga menghimbau pesan Kamtibmas agar tidak ada kegiatan-kegiatan yang mengarah tindakan kriminal.

Masyarakat sekitar daerah hukum Polsek Cisoka memberikan respons positif dan mengapresiasi upaya polri, terutama Polsek Cisoka yang telah peduli terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top