Polsek Cisoka Rutin Gelar Patroli Dan Antisipasi Kejahatan

Tangerang, lensafokus.id -- Personil Polsek Cisoka Polresta Tangerang melaksanakan Apel Gabungan dan dirangkaikan dengan Patroli Gabungan Cipta Kondisi yang dipimpin Kapolsek langsung Eldi,SH. Beserta personil, Bertempat di halaman polsek Cisoka, Minggu (17/03/2024) dini hari.

Dilanjutkan dengan Patroli gabungan di titik keramaian serta rawan kamtibmas kepada pengendara serta kelompok pemuda yang kumpul/nongkrong dipinggir jalan.

"Pelaksanaan Apel dan Patroli Gabungan ini merupakan kegiatan Rutin yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman, menjaga stabilitas dan ketertiban dengan menghadirkan Personel Polri di lapangan untuk mencegah aksi pelaku kejahatan serta balap liar, geng motor, tawuran serta melakukan Himbauan Pesan – pesan Kamtibmas kepada warga." Jelas Kapolsek Cisoka Eldi,SH.

Eldi juga berterima kepada personil yang ikut dalam Apel dan Patroli Cipta Kondisi gabungan ini, " Saya ucapakan Terima kasih banyak kepada seluruh anggota Polsek Cisoka dan Tigaraksa yang sudah hadir ikut dalam Apel dan Patroli Gabungan Cipta Kondisi di daerah hukum Polsek Cisoka, dan harapannya dalam kegiatan rutin ini tercipta situasi yang kondusif." tutup Kapolsek Cisoka. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top