Jalan Poros Desa Cigoong Selatan Rusak Parah dan Berlumpur

Lebak, lensafokus.id -- Ruas Jalan poros Desa Cigoong selatan menghubungkan Kp Jajaway - tengga - lewigoong rusak parah dan berlumpur seperti pesawahan yang mau di taman padi. Rusaknya jalan itu bermula di lintasi kendaraan tonase puluhan ton angkutan tanah merah proyek jalan tol Serang Panimbang. Kondisi jalan rusak 500 meter tidak bisa di lalui kendaraan bermotor di saat musim hujan.

Madkarim warga Cigoong selatan meminta kepada pemerintah agar segera melaksanakan perbaikan terhadap jalan poros Desa yang rusak tersebut. Karena jalan itu salah satu penghubung antara kampung di Desa Cigoong selatan, bahkan menghubungkan ke Desa Sumurbandung.

"Kami warga Cigoong selatan merasa prihatin dengan kondisi jalan rusak seperti kubangan kerbau yang berlumpur, tentunya kami berharap agar segera di perbaiki", kata madkarim

Ketua ormas Badak Banten Perjuangan kecamatan Cikulur Iik Apandi mengaku prihatin kondisi jalan yang benar benar rusak becak yang tidak bisa di gunakan sebagai transportasi umum.

" Kok pihak perusahaan kontraktor proyek jalan tol tidak bertanggungjawab terhadap rusaknya jalan poros Desa tersebut", kata Iik Apandi

Dikatakan Iik, semoga pihak pihak yang bertanggungjawab terhadap rusaknya jalan poros Desa Cigoong selatan itu segera melakukan perbaikan.

"Mudah mudahan cepat di perbaiki oleh pihak perusahaan atau pemerintah desa cigoong selatan karena itu merupakan tanggung jawabnya", imbuhnya. (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top