Sekda Hadiri Pengajian Muslimat NU Kabupaten Tangerang

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menghadiri penutupan pengajian muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Tangerang sekaligus peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Aula Masjid Agung Al Amjad Puspemkab Tangerang. Rabu, (28/02/24).

Dalam sambutannya Sekda mengatakan kegiatan tersebut merupakan peringatan perjalanan Nabi Muhammad SAW sampai ke Sidratul Muntaha dan kemudian mendapat perintah dari Allah SWT untuk melaksanakan syariat shalat 5 waktu.

"Saya berharap dengan pengajian ini kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT," ungkap Sekda.

IMG 20240228 WA0301

Menjelang bulan suci Ramadhan, Sekda pun memohon maaf kepada para jamaah yang hadit atas segala kekhilaf dan perbuatan yang tidak disengaja sebagai manusia yang penuh dengan dosa dan kesalahan.

"Mohon maaf lahir dan batin, baik secara pribadi dan pemerintah daerah, agar kita di bulan suci Ramadhan nanti dapat menjalankan perintahnya dengan ikhlas dan khusuk," ucapnya

Swmwntara itu, Katua Muslimat NU Kabupaten Tangerang Hj. Khaerovaroh mengucapkan terimakasih kepada yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilahturahmi di tengah kesibukannya melayani masyarakat.

"Jamaah Muslimat NU sangat berterima kasih kepada bapak Sekda yang hadir bersilahturahmi bersma kami ditengah-tengah kesibukannya melayani masyarakat," tutur Hj Khaerovaroh.

Hadir pula pada acara tersebut, Ketua DMI Kabupaten Tangerang KH. Sanwani, Kelapa Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Luki Lukman Fauzi, beserta ratusan jamaah muslimat NU Kabupaten Tangerang. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top