Pj Bupati Tangerang Melayat Ke Rumah Duka Lurah Bencongan

Tangerang, lensafokus.id -- Menyampaikan Belasungkawa, PJ Bupati Kabupaten Tangerang Andi Ony Prihartono, M.Si. di dampingi Camat Cisoka Sumartono, S.Stp, M.Si., berta'ziah ke rumah duka Lurah Bencongan yang berada di kampung Cilukun desa Cisoka kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang, Rabu (21/02/2024).

Duka cita tersebut di haturkan atas Wafatnya Almarhum Latipudin, S.Pd, MM. yang merupakan lurah Bencongan kecamatan Kelapa Dua kabupaten Tangerang, "Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam mengadapi cobaan ini".ucap Bupati.

IMG 20240221 WA0035

Pada kesempatan itu PJ Bupati Kabupaten Tangerang Andi Ony, M.Si,. Menyebutkan kepada wartawan Lensa Fokus bahwa almarhum adalah orang yang baik yang pernah beliau kenal selama ini. "Saya bersaksi bahwa almarhum adalah orang yang baik semasa hidupnya, almarhum adalah orang yang mudah bergaul dan diterima oleh masyarakat dilingkungannya, saya terkejut dan tidak menyangka mendengar kabar duka beliau, semoga almarhum ditempatkan disisi Nya dengan sebaik-baik penempatan." ujar Andi Ony.

Di lokasi seusai mengikuti ta'ziyah, PJ Bupati Kabupaten Tangerang menyapa keluarga duka dan masyarakat di rumah duka tersebut, serta diketahui pada hari ini juga bupati berta'ziah ke anggota TPS yang meninggal dunia di enam kecamatan di kabupaten Tangerang.(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top