Bazar Produk UMKM PKK Kecamatan Cisoka Upaya Peningkatan Produktivitas Ekonomi Kelurga

Tangerang, lensafokus.id -- TP PKK kecamatan Cisoka mengadakan pertemuan rutin pada hari, Rabu (07/02/2024), di Gedung Bersama Keagamaan (GBK) kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang.

Pertemuan yang diagendakan setiap bulan tersebut memiliki tujuan untuk berkoordinasi antar anggota dan pengurus TP PKK Desa se kecamatan Cisoka.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TP PKK kecamatan Cisoka, Hani Bakri pada forum yang diadakan setiap bulan tersebut. Sementara itu, pada pertemuan ini juga mengadakan bazar kecil-kecilan sebagai wujud progam usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) dimana progam tersebut dihimpun oleh Pokja 2, dan Produk-produk yang dihasilkan adalah produk UMKM kreasi anggota PKK kecamatan Cisoka.

IMG 20240207 WA0054

“Pada setiap pertemuan rutin TP PKK Kecanatan Cisoka, kami usahakan mengadakan bazar UMKM dengan tujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan kreativitas usaha mikro kecil dalam upaya meningkatkan produktivitas ekonomi dalam keluarga.”Ujar Hani Bakri.

Selain tujuan tersebut, Kegiatan Bazar UMKM sebagai pemacu dan membantu peningkatan pendapatan ekonomi keluarga. “Kegiatan bazar yang kami gelar setiap bulanya juga untuk memotivasi dan membantu meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga. Semoga dengan kegiatan ini Cisoka Semakin Unggul”. Imbuhnya. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top