Wow Keren, SDN Cikuya 2 Dapat Bantuan Rehab 3 RKB

Solear, lensafokus.id -- Kepala Sekolah SDN Cikuya 2 Perum Taman Adiyasa Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Sulis Setyorini mengaku merasa senang sekali lantaran mendapat bantuan rehab tiga ruang kelas baru (RKB).

"Alasannya tiga ruang kelas itu sudah lama sekali tidak pernah di perbaiki, terutama kayunya sudah lapuk dan di kuatirkan atapnya ambruk dan membahayakan siswa, dan Alhamdulillah sekarang sudah bagus pak," pungkasnya.

"Dan kami atas nama keluarga besar SDN Cikuya 2 mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang melalui Dinas Pendidikan Nasional atas perhatiannya sehingga sekolah kami mendapat bantuan rehab tiga ruang kelas," tuturnya saat di temui di sekolah (5/12/2023).

IMG 20231205 WA0075

Sulis menambahkan bahwa SDN Cikuya 2 masih butuh perhatian yang lebih dari Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Tangerang terutama lanjutan perbaikan dua ruang kela.

Pergantian kusen yang sudah mengalami kerusakan, serta pergantian ubin. Selain itu pihaknya juga telah mengusulkan untuk tambahan dua ruang kelas baru ( TRKB ) mengingat jumlah ruang kelas yang ada hanya 22 kelas, jumlah siswa tercatat 774 orang, jumlah rombel sebanyak 24, berarti SDN Cikuya 2 masih terdapat kekurangan dua ruang kelas baru lagi.

Sulis berharap semoga pada Tahun 2024 yang akan datang usulan kami mengenai rehab ruang kelas, tambahan ruang kelas baru ( TRKB ) dan satu lokal untuk ruangan usaha kesehatan ( UKS ) melalui DAK dapat di kabulkan semuanya.

"Kami bersama Komite dan masyarakat Perumahan Taman Adiyasa terus bekerja sama dalam Rangka meningkatkan kwalitas anak didik serta kemajuan Siswa/siswi SDN Cikuya 2 agar dapat bersaing dengan sekolah lain yang ada di Kabupaten Tangerang," tuturnya. ( war )

Rate this item
(0 votes)
Go to top