SMPN 1 Cigudeg Peringati HGN dan HUT Ke-78 PGRI

Bogor, lensafokus.id -- Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke-78 menjadi momentum untuk menambah motivasi bagi para pelajar, seperti salah satunya para siswa siswi SMPN 1 Cigudeg Kec. Cigudeg Kab. Bogor Jawa Barat.

Kepala SMPN 1 Cigudeg Drs. Sokirin, M.M.Pd ikut merayakan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-78 yang dilaksanakan dihalaman sekolah pada Sabtu (25/11/2023).

Dalam acara tersebut turut hadiri beberapa element pemerintahan, Camat Cigudeg Bapak Pardi, ketua PGRI Bapak Benyamin dan para guru SMPN se-Kecamatan Cigudeg.

"Dengan adanya momentum hari guru mudah-mudahan para guru lebih semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai guru dan selalu menambah terus motivasi dalam melaksanakan belajar maupun mengajar," tutur Benyamin selaku ketua PGRI Cigudeg.

IMG 20231126 WA0017

"Acara untuk tahun ini di dilaksanakan di SMPN 1 Cigudeg, untuk PGRI Cabang Cigudeg dengan diadakannya Hari Guru Nasional dan HUT PGRI alhamdulilah sangat lancar tidak ada kendala atau gangguan, saya sangat berterimakasih kepada bapak Sokirin selaku kepala Sekolah SMPN 1 Cigudeg, yang memfasilitasi kegiatan upacara dan sukuran karena tahun ini Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-78 dilaksanakan di SMP 1 Cigudeg," Paparnya.

"Dan Saya sangat berterimakasih kepada para pemerintahan dan para guru yang mendukung kegiatan ini mudah mudahan dengan silaturahmi ini bisa menambah motivasi untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajarnya, dan PGRi pun mudah mudahan lebih eksis," Tambah Benyamin.

Benyamin berharap kedepannya para guru khususnya PGRI lebih meningkat menjalin silaturahmi supaya PGRI lebih eksis dan lebih meningkat. (Nasrul)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top