Gelar MPLS SMAN 19 Kabupaten Tangerang Siap Berikan Layanan Pendidikan Terbaik

Tangerang, lensafokus.id -- Sebanyak 396 siswa baru SMAN 19 Kabupaten Tangetang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di lingkungan sekolah di Desa Saga Kecamatan Balaraja, Senin kemarin (17/07/2023). Kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi sekaligus mendorong adaptasi siswa baru dengan pendidikan di lingkungan sekolah.

IMG 20230718 WA0055

Kepala SMA Negeri 19 Kabupaten Tangerang, Ruri M.Pd menyambut kehadiran berharga ini kepada seluruh siswa siswi mengikuti sepenuhnya kegiatan MPLS dengan tepat waktu.

"Seluruh peserta didik harus sudah berada di lingkungan sekolah pada jam 07.00 WIB tanpa terkecuali, bukan jam 07.00 baru berangkat dari rumah," katanya.

Ruri, M.Pd berharap peserta didik baru dapat menjaga citra sekolah karena mereka telah memilih SMA Negeri 19 kabupaten Tangerang sebagai sekolah tujuan untuk melanjutkan jenjang pendidikan menengah atas.

"Ikuti proses pembelajaran dengan baik dan disiplin. Karena jenjang pendidikan di tingkat SMA berbeda dengan SMP, " ucapnya.

Kegiatan MPLS juga menjadi ajang untuk mengenalkan lingkungan sekolah, para tenaga pendidik, organisasi intra sekolah hingga berbagai ekskul yang ada di dalam sekolah. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top