SDN Pondok Jaya Perlu Bantuan Pemerintah

SDN Pondok Jaya Perlu Bantuan Pemerintah Foto: Hadi/Lensa Fokus

TANGERANG - SDN Pondok Jaya yang berlokasi di Desa Pondok Jaya Sepatan, Kabupaten Tangerang saat ini sangat memerlukan bantuan pemerintah. Pasalnya, sekolah ini belum memiliki ruang perpustakaan, Mushola dan perlu perbaikan halaman sekolah. 

Asmar S.Pd selaku Kepala SDN Pondok Jaya saat ditemui Lensa Fokus belum lama ini di ruang kerjanya mengatakan, sekolahnya memang betul belum memiliki ruang perpustakaan.

"Bisa dilihat sendiri lah buku-buku pada masih berantakan, habis mau ditaruh dimana lagi kita belum mempunyai tempat khusus," ungkapnya. 

Selain ruang perpustakaan, sekolahnya belum punya mushola untuk ibadah. Selanjutnya halaman sekolah perlu diperbaiki sebab kalau datang musim hujan sekolah kebanjiran dan dampaknya sekolah kotor dan becek serta terlihat seperti kumuh.

Ditempat terpisah sejumlah orangtua murid menyampaikan, kondisi SDN Pondok Jaya saat ini betul-betul sangat membutuhkan bantuan pemerintah. 

"Saya selaku orangtua murid setiap hari antar jemput anak saya, dan saya tahu persis kondisi sekolah yang sesungguhnya, apalagi kalau datang musim hujan, kotor dan becek," ungkap salah satu orangtua murid. 

Para orangtua murid berharap agar pemerintah segera merealisasikan bantuan ke sekolah demi kelancaran dan kenyamanan bersama. (Hadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top