Memulai KBM, SMK Gema Bangsa Gelar Rapat Awal Tahun

Memulai KBM, SMK Gema Bangsa Gelar Rapat Awal Tahun Foto: Heri/Lensa Fokus

TANGERANG - SMK Gema Bangsa yang beralamat di Kampung Nagrak, Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang menggelar rapat awal tahun, Selasa (9/7/2019).

Jamaludin selaku Kepala SMK Gema Bangsa mengatakan bahwa setiap tahun diadakan rapat awal tahun dan memulai tahun pelajaran baru 2019-2020.

Rapat tersebut diikuti oleh Ketua Yayasan, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah,  Dewan Guru, siswa serta orangtua siswa untuk membicarakan berbagai hal, diantaranya tentang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan teknis kesiswaan.

Jamaludin dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak/Ibu wali murid yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk mendidik putra putrinya. Kami berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendidik putra-putri yang menuntut ilmu di sekolah ini.

"Dalam Kegiatan Belajar Mengajajar (KBM) tentu kami ingin mendapatkan hasil yang maksimal dengan program-program yang berkualitas sehingga dapat meningkat dari tahun ke tahun," ungkap Jamaludin kepada Lensa Fokus, Selasa (9/7/2019).

Jamaludin juga menambahkan, usai melaksanakan kegiatan belajar mengajar, kami juga menyediakan pelajaran tambahan, namun ini sifatnya tidak wajib. (heri)

Rate this item
(0 votes)
Go to top