Komitmen Polsek Cisoka Ciptakan Kondusifitas Di Malam Hari Raya Idul Fitri

Tangerang, lensafokus.id -- Pada Hari Selasa (09/04/2024) di Malam takbiran merupakan sebuah momen yang sangat dinanti oleh seluruh umat muslim di Indonesia. Namun, acara tersebut kerap disertai dengan berbagai masalah seperti kecelakaan, gangguan kamtibmas, dan kerawanan lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dalam merayakan malam hari Hari Raya Idul Fitri.

Oleh karena itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cisoka AKP. Eldi, SH., beserta seluruh personelnya berkomitmen untuk mengerahkan seluruh kekuatannya guna mengamankan malam takbiran yang ada di wilayah hukum Polsek Cisoka Polresta Tangerang.

Kapolsek Cisoka AKP. Eldi, SH., yang menyampaikan bahwa ""selama Ops Ketupat Maung-2024, jajaran Polsek Cisoka akan melakukan monitoring serta pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H di wilayah Kecamatan Solear, Cisoka, Jayanti. Hal ini menunjukkan keseriusan dan kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam yang sangat dirayakan oleh umat muslim di Indonesia." paparnya.

IMG 20240409 WA0110

Selain itu, masyarakat juga harus berperan aktif dalam menciptakan malam takbiran yang aman dan nyaman. Mereka dapat membantu kepolisian dengan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan dan hal-hal yang menimbulkan rasa tidak aman.

"Dalam rangka mewujudkan malam takbiran yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Cisoka Polresta Tangerang, dibutuhkan peran serta dari semua pihak. Kepedulian dan partisipasi aktif masyarakat sangatlah penting dalam menciptakan suasana yang tenang dan meriah pada momen spesial ini. Oleh karena itu, mari bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di malam takbiran, dan menjadikan perayaan Hari Raya Idul Fitri sebagai momen yang penuh suka cita. "Imbuhnya. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top