Tarawih Keliling Tingkat Kecamatan Solear

Tangerang, lensafokus.id -- Camat Solear H. Saedaman, SH., mendampingi Asda 1 di SKPD Kabupaten Tangerang Yani Sutsina, menggelar kegiatan Salat Tarawih keliling di Masjid Arrahman Perumahan Adiyasa, Desa Cikuya, Selasa (26/03/2024).

Dalam kesempatan itu, Yani Sutisna yang didampingi rombongan perangkat daerah turut memberikan santunan kepada DKM Masjid Arrahman sebesar Rp20 juta.

Dalam sambutanya Asda 1 itu mengatakan Tarawih keliling dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara pemkab dan masyarakat.

IMG 20240326 WA0062

"Tarling (Tarawih Keliling) ini perlu dibangkitkan kembali untuk bersilaturahmi antara pemerintahan kabupaten Tangerang bersama masyarakat," tutur Yani Sutisna

Saedaman mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang yang sudah menyisihkan waktunya untuk melaksanakan Salat Tarawih di wilayah setempat.

"Apa yang didistribusikan kaitan dengan waktu, tenaga, pengorbanan tidak ada yang sia-sia, ini semata-mata untuk menjalin silaturahmi yang baik agar pemerintah dan masyarakat bisa sejalan membangun Kabupaten Tangerang khususnya masyarakat di kecamatan Solear," pungkas Camat Solear. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top