Bantuan Kemanusiaan Dari Polresta Tangerang Untuk Korban Terdampak Banjir

Tangerang, lensafokus.id -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, SIK, MM, yang di dampingi Pejabat Utama Polresta Tangerang seperti Kasat Reskrim Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, SH, SIK, MH., Kabag Ops Kompol Kosasih, SE., Kapolsek Cisoka AKP Eldi, SH., yang kebetulan sedang pelatihan diwakili oleh AKP Ngadiyo Kanit Propam bersama personil Polsek Cisoka, Camat Jayanti Yandri Permana juga Kepala Desa Cikande serta Koordinator dari Tagana Dimyati, turun langsung ke lokasi banjir untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dan pengecekan kesehatan di Perumahan Taman Cikande, desa Cikande kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang, pada hari Minggu malam (28/04/2024).

Bantuan diberikan langsung kepada masyarakat oleh Kapolres di Posko Banjir yang berada di Rt 07 Rw 02 Perumahan Taman Cikande, Kapolres beserta rombongan juga melakukan pemantauan di area lokasi banjir serta pengecekan posko dan dapur umum.

IMG 20240428 WA0060

Pemicu banjir bukan karena hujan lokal, tapi karena kiriman air dari bogor dan lebak melalui sungai cidurian dan cibeurem.

“Berdasarkan data dari pemerintah desa setempat, yang terdampak banjir ada 5 RT dan ada 300 kepala keluarga yang mengungsi ke rumah kerabat atau ke fasilitas umum yang tidak terdampak banji, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak banjir, semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari," ujar Kapolresta Tangerang, saat meninjau lokasi banjir tersebut, Baktiar juga menghimbau kepada warga agar senantiasa selalu waspada. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top