Terbaru Harga Tiket Dan Fasilitas Wisata Telaga Biru Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Kabupaten Tangerang memiliki banyak objek wisata andalan yang wajib untuk Anda kunjungi terutama saat musim liburan ini.

Sama seperti tempat wisata lain pada umumnya, wisata alam juga masih menjadi daya tarik bagi Kabupaten Tangerang tersebut. Salah satu yang populer adalah wisata Telaga Biru Cisoka.

Wisata Telaga Dan Kolam Berenang itu terletak di Kampung Cigaru desa Cisoka kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang. Telaga Biru sendiri merupakan sebuah danau buatan, Telaga tersebut menyajikan keindahan alam yang begitu mempesona.

Menariknya lagi, pemandangan yang tersaji di sepanjang jalan saat menuju Telaga Biru akan membuat Anda terpukau. Hamparan persawahan yang luas dengan Telaga akan membuat Anda takjub, Wisata ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB setiap harinya.

Harga tiket masuk Telaga Biru sangat murah. Pada hari biasa atau weekdays, pengunjung hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 ribu per orang sudah termasuk Tiket Wahana dan Kolam Berenang.

Telaga Biru menjadi salah satu destinasi yang patut untuk Anda masukkan ke dalam list destinasi wisata dengan biaya sangat terjangkau. Meski demikian, keindahan alam yang tersaji di Telaga Biru dijamin akan memuaskan Anda.

IMG 20240415 WA0032

Meski harga tiket masuk destinasi ini sangat murah, tetapi fasilitas yang terdapat di Telaga Biru cukup lengkap. Berbagai fasilitas umum bisa dengan mudah Anda temukan di sini, sebut saja toilet, tempat parkir, tempat makan, tempat berteduh, dan berbagai fasilitas penunjang yang lain.

Selain itu, di Telaga Biru juga terdapat berbagai jenis wahana bermain yang bisa Anda manfaatkan, seperti Kolam Berenang, Bebek Gowes, Kapal Pesiar, dan Perahu Hias yang bisa disewa untuk mengelilingi Telaga tersebut dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain menyajikan keindahan alam yang memukau dan masih asri dengan udara yang sejuk, terdapat beberapa daya tarik tersendiri, Seperti :

1. Kolam Berenang, Cafe & Karaoke

Di lokasi Kolam Berenang ini terdapat Cafe & Karaoke yang menyediakan berbagai macam menu yang akan memanjakan lidah serta Live Musik Karaoke.

2. Kapal Pesiar

Kapal Pesiar juga menawarkan beberapa fasilitas untuk berbgai macam acara dan juga berswafoto serta sebagainya.

3. Perahu Hias

Tak pas rasanya jika hanya melihat tanpa menyebranginya. Perahu Hias yang akan membawa Anda menyebrangi Telaga dan berswafoto ria di atasnya.

4. Bebek Gowes

Pengunjung juga dapat mengelilingi Telaga dengan wahana Bebek Goes ini.

5. Spot foto instagramable

Pesona Telaga Biru dengan latar belakang bukit dan pesawahan tentu akan menjadi spot foto yang sangat Instagramable. Selain itu, beberapa spot yang bisa digunakan pengunjung sebagai latar untuk berfoto ria.

Demikian informasi mengenai lokasi, harga tiket, hingga fasilitas yang tersedia di Wisata Telaga Biru Kabupaten Tangerang. Selamat berlibur. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top