Plh Bupati OKU Menerima Audiensi Kepala Divisi Imigrasi Provinsi Sumsel

Baturaja OKU, lensafokus.id -- Pelaksana Harian Bupati OKU Menerima Audiensi Kepala Divisi Imigrasi Provinsi Sumsel Bertempat di Ruang Kerja Bupati, Kamis (27/05/2021).

Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Provinsi Sumsel Hernandus menyampaikan tujuan utama adalah untuk bersilaturahmi sekaligus untuk menindaklanjuti kerjasama dari almarhum bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis beberapa waktu lalu.

Turut mendampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Syafrizal N, Kepala Sub Bidang Penindakan Suwandi, Kepala UKK Baturaja Ardi Widodo, beserta tim divisi Keimigrasian.

Sesuai visi keimigrasian harus turun ke bawah melihat langsung ke lapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai Nawa Cita Presiden Joko Widodo. Ke depan pihak Imigrasi Provinsi Sumsel dan UKK Baturaja terus meningkatkan kerjasama dengan pemerintah daerah dalam bidang keimigrasian.

Pada kesempatan ini Hernandus mengucapkan terima kasih kepada Pemkab OKU telah memberikan fasilitas berupa gedung sekitar di lingkungan Masjid Agung Islamic Centre. Untuk itu pihak keimigrasian khususnya UKK Baturaja ingin berbuat lebih banyak lagi, seperti untuk masyarakat OKU yang begitu kuat untuk menunaikan ibadah umroh dan ibadah haji dalam hal ini Imigrasi membantu dalam kepengurusan paspor.

IMG 20210528 WA0018 compress35

Sementara itu, PLH Bupati OKU Drs. H. Edrwad Candra, M.H didampingi Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, S.E., M.T., M.Si., M.H., M.Pd. menyambut baik kunjungan dari kantor Imigrasi Provinsi Sumsel.

Dikatakan bupati, pelayanan UKK ini bukan melayani masyarakat OKU, tetapi juga kabupaten OKUT, OKUS, untuk itu kantor imigrasi UKK Baturaja bisa memanfaatkan peluang ini bagi masyarakat yang ingin mengurusi keimigrasian.

Kerjasama ini merupakan komitmen almarhum Drs. H. Kuryana Azis tentunya pemerintah daerah melanjutkan kerjasama tersebut dengan mendukung dan mensupport program kerjasama pemerintah daerah dengan pihak UKK imigrasi Baturaja.

Harapan untuk menjadikan status kantor Imigrasi ini tentu untuk diperhatikan dari cakupan pelayanan lebih luas menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Ini menjadikan nilai tambah bagi pihak keimigrasian.

Edward Candra agar kerjasama Imigrasi Baturaja terus dapat bersinergi dengan pemerintah daerah sesuai dengan tuntutan harapan masyarakat.

(Avn)

Rate this item
(0 votes)
Go to top