Ambruknya Akses Jalan Penghubung Baturaja - Oku Selatan, Tiga Hari Lagi Bisa lewati

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Berselang satu hari pasca ambruknya jalan penghubung antara kab OKU dan Kab OKUS tepat nya di Desa Kungkilan Kecamatan Sosoh Buay Rayap kab. OKU.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan tata ruang(PUBM TR) Prov Sumsel, Kepala UPTD PUBM OKU Raya Sumsel di dampingi Tim Dinas PUBM TR langsung meninjau lokasi jalan Ambruk di Desa Kungkilan. Rabu (26/5/2021).

Kepala Dinas PUTR H. Darma Budhy mengatakan, begitu mendapat informasi jalan Ambruk di kab. OKU yang menghubungkan ke Kab OKUS, bersama Tim langsung meninjau lokasi ambruknya jalan pasca diguyur hujan di wilayah kab OKU beberapa hari lalu.

Darma Budhy menambahkan, pihak PUBM TR prov Sumsel segera mengambil langkah untuk melakukan perbaikan terputusnya jalan lintas Muara Dua -Baturaja Ini. 

"Kami sudah mendatangkan alat berat ke Lokasi dan langsung bekerja,untuk memperbaiki jalan yang Ambruk ini.

Lebih jelas Darma Budhy,mengatakan kemungkinan 3 Hari kedepan jalan ini sudah bisa di lewati kendaraan,namun harus berhati hati," terang Budhy.

Di singgung apakah akan di Buat jalan Alternatif, Darma Budhy mengatakan tidak cukup kita, perbaiki jalan ini untuk memperlancar arus lalu lintas sementara.

"Namun Harus tetap hati-hati karena ini sifat nya Darurat tutup," Darma Bydhy.

(Avn)

Rate this item
(0 votes)
Go to top