Plh Bupati OKU Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Bank Sumsel Babel

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Pelaksana Harian Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H. Menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Bank Sumsel Babel, Bertempat di Hotel Fairmont Jakarta. Senin, (22/03/2021).

RUPS Bank Sumsel Babel dibuka oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru dan juga sebagai pemegang saham pengendali Bank Sumsel Babel merasa bangga dan memberikan apresiasi atas kinerja para jajaran BSB di tahun 2020.

Terlebih lagi yang sangat membanggakan bahwa para pemegang saham menyetujui jika RUPS Bank Lampung dan BSB untuk melakukan usaha bersama.

Dengan BSB ikut dalam penyertaan modalnya ke Bank Lampung, maka BSB sudah luar biasa semakin maju dan berkembang karena bukan hanya di dua provinsi saja seperti di Provinsi Sumsel dan Provinsi Babel tapi juga sudah melebar di Provinsi Lampung, dan ini merupakan prestasi yang membanggakan.

Herman Deru berharap BSB lebih memaksimalkan kinerjanya dengan menambah satu Komisaris Non Independent di Provinsi Babel.

IMG 20210323 WA0022 compress44

Dirut BSB, Achmad Syamsudin meminta doa agar kerjasama dengan Provinsi tetangga yaitu Provinsi Lampung dapat berjalan baik dan lancar. 

Provinsi Lampung memiliki potensi yang luar biasa sehingga potensi tersebut dapat dikembangkan.

Kedepan kerjasama dengan Provinsi Lampung dapat lebih meningkat karena potensi cukup bagus, dapat bersinergi dalam mengembangkan bisnis.

Di masa pandemi covid-19, BSB masih dapat tumbuh dan berkembang terbukti laba bersih bisa mencapai target di atas Rp. 500 Miliar.

Dari data yang dihimpun, laba bersih setelah pajak Bank Sumsel Babel mengalami peningkatan menjadi Rp 423,6 miliar atau sebesar 16,72 persen dibanding tahun sebelumnya, Rp 362,9 miliar.

Peningkatan Laba ditopang oleh kenaikan pendapatan bunga 2,83 persen dan penurunan beban bunga sebesar 6,13 persen di banding periode tahun sebelumnya.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Bangka Belitung, Komisaris BSB, Jajaran Direksi BSB dan Bupati/Walikota se Sumsel dan Babel. 

(Alv)

Rate this item
(0 votes)
Go to top