Items filtered by date: Friday, 12 March 2021

KOTA SERANG, lensafokus.id -- Dalam menghadapi pandemi Covid-19, penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun). Meningkatkan sistem imun pada tubuh bisa dilakukan dengan cara berolahraga seperti bersepeda santai. Jum'at, (12/03/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Polisi Sayang Anak Yatim merupakan bagian dari program Kapolda yang di laksanakan hari ini oleh jajaran Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten dengan menyambangi Ponpes Rumah Qur’an Hidayutallah Perumahan Bukit Cikasungka RT 02 RW 12 Desa Cikasungka Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Jum'at (12/3/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Laporan pertanggung jawaban akhir masa jabatan Kepala Desa Slapajang, H. Haerudin Jumat 12 Maret 2021 berlangsung di Aula Kantor Desa Slapajang Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Jika benar sudah berkembang ke persoalan hukum pada tanah Desa Tobat Balaraja, Kabupaten Tangerang Banten yang di atasnya akan dibangun Pasar Tematik Sentiong dan sudah delapan bulan terbiarkan sehingga luput dari agenda DPRD Kabupaten Tangerang, maka tak salah bila dipahami ada persoalan manajemen dalam pengagendaan acara.

Published in Banten
Go to top