ADA DUA DESA YANG MELAKSANAKAN PILKADES DI KECAMATAN SOLEAR

Solear, lensafokus.id -- Untuk Kecamatan Solear hanya ada dua Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa pada bulan Juli yang akan datang yaitu Desa Pasanggarahan dan Desa Munjul.

Dua Desa tersebut telah menyampaikan laporan penyelenggaraan Pemerintahan Desa Akhir masa jabatan ( LPPD- AMJ ) Kepala Desa Pasanggarahan dan Kepala Desa Munjul untuk masa Bhakti Tahun 2015-2021.

Camat Solear H. Sony Karsan mengatakan pihak Desa wajib menyampaikan laporan kepada pihak Kecamatan tentang kepala Desa yang telah berakhir jabatannya dan alhamdulillah saya telah menerima berkasnya katanya saat di temui di ruang kerjanya jumat (09/04/2021).

Setelah menerima laporan dari Desa lalu saya menyampaikan laporan kepada Bupati melalui Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Pemerintahan Desa ujar Camat yang selalu berpenampilan Necis itu.

Terkait masalah pemilihan dua Kepala Desa di Kecamatan Solear di situ sudah di bentuk panitia Pilkades serta panwas yang akan bekerja dan bertanggung jawab terhadap pelaksanaannya, harapannya semoga mulai dari tahap awal hingga pada saat pemungutan suara nanti berjalan tertib, lancar dan aman.

Di sinyalir untuk memeriahkan Pesta Demokrasi Pilkades Desa Munjul terdapat 15 Balon ( Bakal Calon ) Namun yang lolos test kesehatan dan kompetensi hanya lima orang yang bisa mengikuti Pilkades, selebihnya itu gugur ungkap salah satu pejabat pada DPMPD saat di temui di kantornya Kamis (08/04/2021) lalu. 

(War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top