TNI - POLRI Beserta Ormas BPPKB Menggelar Razia Balap Liar Di Wilayah Kecamatan Cihara

Lebak, lensafokus.id -- Koramil 0314 Cihara / Hadir saat itu Pelda Iswanto didampingi Sat Unit Intel 0603 Lebak disertai Bhabinsa Sertu Empud Syaripudin dan Polsek Cihara/ Panggarangan dibantu oleh Ormas BPPKB menggelar Razia Balap liar di jalan Raya Malimping - Bayah tepatnya di wilayah Kecamatan Cihara, Minggu (07/02/2021). Dini hari tadi Sekitar Pukul 03.00 WIB.

Menurut Anggota Koramil 0314 Pelda Iswanto menjelaskan Berdasarkan laporan warga yang sudah resah dengan adanya balap liar yang sangat mengganggu fasilitas umum khususnya jalan raya Bayah Malingping terhambat akibat aksi balap liar, terlebih warga yang ada di sekitar tempat lokasi balap liar tersebut,benar benar merasa terganggu.

" Dengan adanya aduan tersebut maka kami dari pihak Koramil 0314/panggarangan tergugah untuk melaksanakan Razia gabungan bersama Polsek dan lembaga/Organisasi masyarakat yang peduli dalam hal tersebut yang bertujuan agar para peserta balap liar di bubarkan" kata Iswanto.

"Dari hasil razia kami mengamankan baik motor maupun pengendara yg bertujuan bisa memberi efek jera bagi mereka.Selain itu kami berhasil mengamankan 5 Unit Kendaraan R2 dan langsung kami bawa ke Mapolsek Panggarangan." Pungkasnya.

(Dicky Abias)

Rate this item
(0 votes)
Go to top