Lawan Corona Pangkalan Koramil 09 Mauk di Semprot Disinfektan 3 Kali Seminggu

Foto : Pangkalan Koramil 09 Mauk di Semprot Disinfektan 3 Kali Seminggu Foto : Pangkalan Koramil 09 Mauk di Semprot Disinfektan 3 Kali Seminggu

Tigaraksa, lensafokus.id - Untuk melawan penyebaran Virus Corona pangkalan Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs di semprot disinfektan 3 kali dalam seminggu.

Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono menyampaikan, penyemprotan disinfektan untuk melawan penyebaran Virus Corona dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Saya memprogramkan penyemprotan disinfektan di pangkalan Makoramil 09/Mauk di lakukan 3 kali dalam satu Minggu yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/Mauk, selain penyemprotan Koramil 09/Mauk menerapkan protokol kesehatan seperti menyiapkan tempat cuci tangan dan mengecek suhu tubuh bagi anggota yang masuk," tegasnya.

Hal ini lanjut Danramil bagian dari membatu pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19 terutama di Makoramil 09/Mauk.

"Penycegahan penyebaran Virus Corona harus di mulai dari lingkungan, dengan penyemprotan menggunakan disinfektan untuk benda-benda mati dan Sanitizer untuk manusia. Ini juga bagian menysosialisasikan kepada warga masyarakat sesuia dengan anjuran pemerintah. Jangna takut sama Virus Corona tapi kita waspada, hayu sama-sama melawan virus Corona," tutupnya Pendim 0510/Trs. (war/san)

Rate this item
(0 votes)
Go to top