Pj Bupati Tangerang Buka Puncak Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Buruh

Tangerang, lensafokus.id -- Pj Bupati Tangerang Andi Ony membuka puncak rangkaian kegiatan peringatan hari buruh tahun 2024 tingkat Kabupaten Tangerang yang digelar di depan GSG Puspemkab Tangerang. Rabu, (1/5/24).

Dalam sambutannya Pj Andi Ony mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar dan memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan untuk memperingati hari buruh internasional tingkat Kabupaten Tangerang yang puncaknya dilakukan tepat tanggal 1 Mei.

"Pemerintah Kabupaten Tangerang setiap tahunnya rutin menggelar kegiatan bersama para buruh untuk memperingati hari buruh internasional dengan berbagai macam kegiatan menarik dan penuh keakraban," kata Pj Andi Ony.

IMG 20240501 WA0056

Menurutnya, Pemkab Tangerang menggelar berbagai macam kegiatan tersebut dalam rangka untuk menjalin harmonisasi dan sinergitas antara tripartit yaitu, pemerintah pengusaha dan juga pekerja yang ada di Kabupaten Tangerang.

"Saya rasa tujuan daripada kegiatan peringatan Hari Buruh ini adalah untuk menjalin komunikasi silaturahmi dan juga hubungan yang erat antara pemerintah pengusaha dan juga para pekerja," jelasnya

Ia berharap dengan keharmonisan dan sinergitas yang terjalin melalui berbagai kegiatan digelar rutin dalam rangka memperingati hari buruh tersebut, dapat berkorelasi positif pada peningkatan iklim investasi di Kabupaten Tangerang.

"Semoga hubungan antara pemerintah pengusaha dan pekerja semakin harmonis ini berdampak positif terhadap iklim investasi di Kabupaten Tangerang. Dan apabila investasi meningkat, kesejahteraan masyarakat pun meningkat," tuturnya

Pada puncak peringatan hari buruh tersebut dilakukan kegiatan mancing bersama antara buruh, pekerja dan masyarakat dengan doorprize yang sangat menarik diantaranya 10 buah sepeda motor, mesin cuci, TV, kulkas, sepeda serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Seusai melakukan pelepasan ikan Pj Andi Ony didampingi perwakilan unsur Forkopimda, Sekretaris daerah dan para kepala OPD melakukan kegiatan sosial dalam rangka kegiatan peringatan Hari Buruh yakni donor darah yang berada di GSG Puspemkab Tangerang.
(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top