Guru Ngaji di Jayanti Tewas Digorok

Guru Ngaji di Jayanti Tewas Digorok Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG - Peristiwa pembunuhan terjadi di Kampung Nanggung RT. 04/01 Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, seorang guru ngaji bernama Ustad Yahya (43) tewas dengan bersimbah darah pada pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban tengah membakar sampah di belakang majlis Nurul Mutaqin, namun naas tanpa disangka tiba-tiba seorang pelaju bernama Sarjaya menyerang korban dengan sebilah golok pas mengenai lehernya, akibatnya korban langsung tewas ditempat.

"Ya tadi ada peristiwa berdarah, seorang ustad guru ngaji di Kampung Nanggung RT. 04/01 Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti tewas dibunuh oleh adik iparnya yakni Sarjaya," terang warga Jayanti H Saepudin Juhri saat dihubungi, Selasa (2/7/2019).

Menurut H Juhri, akibat peistiwa tersebut warga Desa Pasir Gintung geram dan sempat terjadi insiden kecil, namun saat ini pelaku sudah diamankan oleh anggota dari Kepolisian Cisoka.

"Saya tidak tau persis penyebab peristiwa tersebut, karena pada saat kejadian saya tidak melihat secara langsung," terang H Juhri.

Wakapolsek Cisoka Iptu Heldi membenarkan kejadian tersebut, korban sudah diamankan oleh kepolisian, dan polisi masih menyelidik peristiwa tersebut.

"Masih dalam penyelidikan, polisi sudah mengamankan pelaku pembunuhan," tandasnya. (Mad Sutisna)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top