Bupati Zaki Lakukan Peletakan Batu Pertama Agro Wisata

Bupati Zaki Lakukan Peletakan Batu Pertama Agro Wisata Foto: Infokom for Lensa Fokus

KERONJO - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan Ground Breaking (peletakan batu pertama) program Desa Wisata Desa Pagedangan Ilir Kecamatan, Keronjo, Jumat (28/6/2019).

Kepala Desa Pagedangan Ilir Hj. Arwah Hikmayanti mengatakan, pembangunan Agro Wisata Ilir Bahari ini diinisiasi oleh desa Pagedangan ilir karena banyak potensi, laut, pertanian, dan memiliki icon daerah seperti kerang hijau, udang, dan baby crab, dan 1 hekter lahan yang sudah di bangun desa wisata.

IMG 20190628 WA0075

"karena melihat potensi yang tinggi maka kami berkeinginan untuk membangun agro wisata melalui Bumdes, semoga cita-cita kami dan masyarakat untuk membangun desa wisata bisa terwujud dan bisa menjadi contoh desa-desa lain di kab. Tangerang," ucapnya.

Bupati Tangerang A. zaki Iskandar memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat khususnya kepada Kepala Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo yang telah memprakarsai program Desa Wisata Pagedangan Ilir sebagai salah satu destinasi wisata bagi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya yang berada diwilayah Kecamatan Kronjo. 

"saya mengajak kepada seluruh lapisan elemen masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya diwilayah Desa Pagedangan Ilir ini untuk mari bersama-sama kita dukung dan kita pelihara dengan baik destinasi wisata ini apabila nantinya sudah jadi, dan harus benar-benar dikelola dengan baik jangan seperti di tempat lain banyak pungli, saya harap disini tidak," tutur Zaki.

Zaki berharap, berharap program desa wisata ini nantinya mampu merangsang wilayah lain dan bisa dijadikan sebagai pilot project untuk melaksanakan program serupa dikawasan wisata lainnya sehingga dengan demikian pemanfaatan potensi lingkungan yang ada dapat benar-benar dilaksanakan dengan baik dan seimbang. (agie/infokom)

Rate this item
(0 votes)
Go to top