Plt. Kadis Kesehatan Respon Cepat Menanggapi Laporan Masyarakat

Lebak, lensafokus.id -- Balita usia dua bulan kaki sebelah kanan mengalami pembengkakan setelah di imunisasi di Puskesmas Sajir Kecamatan Cileles dan di rujuk ke rumah sakit Adjidarmo. Rabu (17/04/2024).

Kejadian tersebut membuat orang tua dari balita bernama Ara nurfatwa Azalea merasa kaget dan khawatir setelah anak bayinya di imunisasi kaki kanan bayi mengalami pembengkakan setelah kejadian orang tua Balita tersebut langsung mempertanyakan ke bidan yang menangani imunisasi namun dirinya kecewa petugas. Tersebut malah diam tidak memberikan alasan selanjutnya pihak puskesmas Sajir memberikan rujukan ke RS Adjidarmo Rangkasbitung .

Menanggapi hal tersebut dr.Budhi Mulyanto (PLT) kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak langsung merespon cepat dengan mengecek ke RS Adjidarmo Rangkasbitung.

"Ya kang benar saya sudah mengecek balita dengan nama Ara dengan ibu kandung Pitri dan pasien tersebut sudah pulang dan benar sebelumnya juga.pihak puskesmas sudah memberikan laporan ke Bidang P2M Dinas Kesehatan Lebak," pungkasnya. (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top