Warga Terdampak Banjir Sampaikan Terima Kasih Atas Bantuan Kemanusiaan Kepolisian

Tangerang, lensafokus.id -- Bentuk kepedulian sesama manusia Polresta Tangerang memberikan bantuan kemanusiaan kepada para warga yang terkena dampak banjir di Perumahan Taman Cikande, desa Cikande kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh warga, sebut saja Sumaryati kepada Kepolisian Polresta Tangerang yang telah peduli kepada para korban terdampak banjir.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Kepolisian yang mana telah memberikan pelayan dan bantuan kemanusiaan serta pengobatan kepada saya beserta warga lainya korban terdampak banjir d Perumahan Taman Cikande Makasih ya pak atas kepeduliannya," ucap Sumaryati saat di wawancarai.

Dirinya juga mendoakan agar para relawan dan kepolisian mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT.

"Semoga Allah yg akan membalas segala kebaikannya khususnya Polresta Tangerang semoga tetap jaya dan sukses selalu aamin yaa rabbal alamin makasih ya pak," pungkasnya.

Diketahui bahwa sebelumnya Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono bersama rombongan PJU nya, meninjau kemudian mendistribusikan bantuan untuk korban yang terkena dampak banjir pada hari Minggu malam (28/04/2024). (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top