Sertijab 7 Pejabat Kepala Desa Definitif Serta Pelantikan Tim Penggerak PKK di Kecamatan Tigaraksa

Foto : Riska For Lensa Fokus Foto : Riska For Lensa Fokus

Tigaraksa, lensafokus.id - Serah terima jabatan tujuh pejabat kepala desa kepada tujuh kepala desa definitif sekaligus pelantikan tim penggerak PKK yang dilaksanakan di gedung aula kecamatan tigaraksa,senin.(30/12/2019)

Pada kesempatan itu ,Muhammad .Suhendra Pejabat kepala desa tapos yang mewakili pejabat kepala desa Se-kecamatan tigaraksa, dalam sambutannya mengatakan, "Alhamdulilah pada hari ini kita bisa laksanakan serah terima jabatan tujuh kepala desa Se-Kecamatan Tigaraksa.

"Selamat dan sukses kepada tujuh kepala desa di wilayah kecamatan tigaraksa,Semoga kedepannya bisa menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik dan lancar.

Semoga bisa mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam menjalani pemerintahan desa dengan sebaik baiknya.

Apabila selama kami menjabat menjadi pejabat kepala desa ada kekurangan atau kesalahan kami mohon dimintakan pintu maafnya,karena kami manusia tidak lupa dari salah dan hilap jelasnya

Sementara itu ,Dony Bambang .P. kepala desa Sodong yang mewakil kepala desa terpilih Se-Kecamatan tigaraksa menyampaikan,"Terima kasih kepada tujuh pejabat kepala desa se-kecamatan tigaraksa yang telah mengemban tugas selama menjadi pejabat kepala desa se-kacamatan tigaraksa semoga menjadi amal ibadah kelak.dan terima kasih untuk pejabat desa sementara yang sudah menjalkan tugas dengan baik.selama ini,dan selamat kembali menjalankan tugas masing-masing tugasnya .

Sertijab Tujuh Pejabat Kepala Desa Kepada Kepala Desa Definitif Serta Pelantikan Tim Penggerak PKK di Kec. Tigaraksa

 

Selain itu,saya sangat mengapreasiasi kepada panitia pilkades sehingga pilkades aman dan nyaman si wilayahnya kecamatan tigaraksa .

Semoga Amanah yang di berikan masyarakat kepada kami yang menjabat menjadi kepala desa terpilih di masing masing desa, bisa  membangun desa sesuai harapan masyarakat desa yang sesuai aturan aturan atau program program yang telah di tentukan, ucapnya

Ditempat yang sama,Hj.Rahyuni S.Sos.M.Si camat tigaraksa dalam sambutanya menyampaikan," kepada para mantan pejabat kepala desa se-kacamatan tigaraksa saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tigaraksa yang di wakilkan , beserta jajarannya,Danramil tigaraksa berserta jajarannya yang telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan pilkades di wilayah kecamatan tigaraksa sehingga pilkades di wilayah kecamatan tigaraksa berjalan Aman,lancar dan kondusif.

Dan saya berpesan kepada seluruh kepala desa terpilih se-kecamatan tigaraksa,"Jadilah kepala desa sebagai kepala desa milik masyarakat, dan layani semua warga yang membutuhkan pelayanan.mengenai perangkat desa memang sudah menjadi hak kepala desa untuk menentukan tapi, jangan lupa ada pedoman dan peraturan perbup untuk perangkat desa,jangan cepat cepat langsung ada pergantian perlu pembenahan terlebih dahulu.

Semoga apa yang kita cita citakan untuk mewujudkan desa yang maju dapat tercapai dengan baik 

Selamat kepada tujuh kepala desa terpilh di se-kacamatan tigaraksa , semoga bisa menjalan tugas dengan baik dan lancar  dalam memimpin masyarakat desa di desa nya masing masing.

Dan pesan camat hj Rahyuni agar jaga kesehatan karena memasuki musim hujan ,agar bisa jaga kesehatan waspada dan berhati hati untuk intisipasi dari bajir tutupnya.
(Sri Kusmiyati)

Rate this item
(3 votes)
Go to top