Items filtered by date: Thursday, 15 June 2023

Tangerang, lensafokus.id -- Untuk meningkatkan minat baca keluarga besar Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa bermitra dengan salah satu rekanan perusahan buku untuk para peserta anak-anak pelajar dengan memberikan bantuan sebanyak 100 judul buku untuk sebuah perpustakaan mini yang akan segera di bangun di Koramil tersebut.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang, Banten, memproyeksikan kebutuhan hewan kurban pada Idul Adha 1444/2023 naik 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang melaksanakan Penyusunan Proses Bisnis Statistik Kabupaten Tangerang. Kegiatan tersebut digelar di Hotel Royal Palm & Conference Center, Cengkareng, Jakarta Barat, selama tiga hari, 13–15 Juni 2023.

Published in Banten

Bogor, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid berharap transformasi digital mampu meningkatkan PAD dan kemudahan pelayanan. Hal tersebut diungkapkan Sekda saat membuka acara Capacity Building Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan di Hotel Sentul Bogor. Kamis, (15/6/2023).

Published in Banten

Bandung, lensafokus.id -- Bupati Tangerang meminta seluruh daerah berkomitmen dan peduli permasalahan sanitasi di daerahnya masing-masing. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Tangerang saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan City Sanitation Summit (CSS) ke-21 yang digelar di Kabupaten Bandung, Kamis (15/6/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri Balaraja Tangerang Banten menggelar wisuda tahfidz Juz 30 kepada 164 siswa untuk tahun pelajaran 2022/2023 yang di laksanakan di Min 7 Balaraja Kabupaten Tangerang. Kamis (15/06/2023).

Published in Banten
Go to top