Items filtered by date: Monday, 05 June 2023

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau progres pelaksanaan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, diantaranya RSUD Tigaraksa dan juga beberapa ruas jalan serta jembatan yang sedang dilakukan perbaikan, Senin (5/6/2023).

Published in Banten

Tangerang,blensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengapresiasi kinerja seluruh ASN Kabupaten Tangerang yang telah bekerja keras dan maksimal sehingga Pemkab Tangerang berhasil mendapatkan WTP 15 kali berturut-turut. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Zaki saat memberikan amanat apel pagi hari Senin, awal bulan Juni yang digelar di lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab. Tangerang, Senin (5/6/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pada Hari Senin pagi, (05/06/2023) Kantor Kecamatan Cisoka didatangi oleh para Kepala Sekolah, baik Sekolah Dasar ( SD), Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) maupun Sekolah Menengah Atas ( SMA ). Mereka datang untuk mengikuti apel pagi bersama dengan pegawai dan tim kerja Kecamatan Cisoka, unsur desa, unsur Unit Pelaksana Teknis Dinas ( UPTD ), Balai Penyuluh Pertanian ( BPP ) dan unsur lainnya.

Published in Banten
Go to top