Items filtered by date: Tuesday, 20 June 2023

Tangerang,nlensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas tim pemeriksa hewan kurban dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang. Acara tersebut digelar di Gedung Bola Sundul Gedung Usaha Daerah Puspemkab Tangerang. Selasa, (20/6/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan sebanyak 86.000 pekerja rentan di Kabupaten Tangerang sudah tercover BPJS Ketenagakerjaan. Hal itu disampaikan Bupati Zaki saat menghadiri acara simbolis penyerahan santunan kematian kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di GSG Puspem Kab Tangerang, Selasa, (20/6/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang merampungkan dua titik perbaikan jalan di Rancabuaya, Kecamatan Jambe, dan ruas jalan Saga Bunar Badak Anom, Kecamatan Sukamulya. Untuk perbaikan jalan rusak di Rancabuaya, Kecamatan Jambe, dipastikan tidak ada lagi keretakan dan sudah tertutup dengan lapisan jalan yang baru.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Neng Wiwit, berhasil merebut gelar juara umum Olahraga Balap Motor di kelas FFA Dan Matic Wanita dalam ajang Open Grasstrack Piala Bupati Subang Cup 2023, di Sirkuit Pasir Jambu, Desa Sumbesari, Kecamatan Pegaden Jawa Barat, Minggu, (18/06/2023) kemarin. Pembalap asal Solear Kabupaten Tangerang ini, torehkan juara pertama di kelas motorcross Wanita.

Published in Nasional
Go to top