Items filtered by date: Thursday, 08 June 2023

Lebak, lensafokus.id -- Puskesmas sebagai salah satu sarana kesehatan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat memiliki peran yang sangat strategis dalam mempercepat drajat kesehatan oleh karena itu dituntut untuk memberikan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan standar yang ditetapkan dan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendampingi Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) RI Harvick Hasnul Qolbi mengunjungi PT. Tanjung unggul Mandiri (TUM) di Kec. Teluknaga dan Pusat Kawasan Agropolitan (Puskagro) di Sepatan, Kamis (8/6/2023).

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Puluhan warga Desa Curug Badak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak menggelar demo di halaman kantor desa setempat, Rabu (7/5/2023).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli minta generasi muda bisa menjadi pribadi-pribadi yang menghargai seni dan budaya negeri sendiri. Hal tersebut diungkapkan H. Mad Romli saat membuka acara Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMP Tingkat Kab. Tangerang tahun 2023 di SMP Plus Islamic Village Kelapa Dua, Kamis (08/06/23).

Published in Banten
Go to top