Wisuda Tahfidz Qur'an Min 7 Balaraja Berjalan Sukses dan Lancar

Tangerang, lensafokus.id -- Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri Balaraja Tangerang Banten menggelar wisuda tahfidz Juz 30 kepada 164 siswa untuk tahun pelajaran 2022/2023 yang di laksanakan di Min 7 Balaraja Kabupaten Tangerang. Kamis (15/06/2023).

Wisuda tahfidz siswa pagi ini telah melalui proses sidang muragozah uji kompetensi terlebih dahulu terhadap 134 siswa kelas 6 Min 7 Balaraja.

Ternyata 72 orang yang sudah layak di berikan penghargaan sebagai hafidz Juz 30 dengan Kategori Baik dan sangat baik.

IMG 20230615 WA0014

Menurut Kepala Sekolah berarti masih ada 64 orang siswa yang belum hafal Juz 30, tapi yang belum hafal jangan merasa rendah diri.

"Ibu merasa yakin kalian pasti bisa dengan kesungguhan kalian, karena Allah selalu memudahkan untuk umatnya yang belajar sungguh-sungguh," ujar Kepala Sekolah Dra. Agustina.

Sementara ketua panitia pelaksana Solihat, S.Pd.I mengucapkan selamat kepada anak didiknya yang mengikuti wisuda tahfidz yang tetap semangat dalam menyelesaikan dan menjaga hafalanya.

Ia berpesan kepada anak didiknya teruslah belajar di manapun dan kapanpun. Jangan sombong karena masih ada 29 Juz lagi yang kalian hafal.

Buat orang tuamu selalu bangga dan bahagia, Harumkan nama Madrasah kalian. Semoga anak-anak semua dapat meraaih sukses dunia dan akhirat harap ketua panitia Solihat. (yamin/war)

Rate this item
(0 votes)
Go to top