Items filtered by date: Monday, 20 May 2024

Tangerang, lensafokus.id -- Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, menjadi desa terakhir yang dinilai oleh tim penilai lomba desa tingkat Kabupaten Tangerang 2024. Lomba ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahh Desa (DPMPD).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pj Bupati Tangerang mengungkapkan bahwa kita harus bisa menjadi pemain utama di era kemajuan teknologi yang melesat cepat. Hal tersebut diungkapkan Pj Andi Ony saat menjadi inspektur upacara upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tingkat Kabupaten Tangerang yang juga dirangkaikan dengan hari kesadaran nasional di Lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang. Senin, (20/5/24).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang melepas jamaah calon haji kloter 22 JKG di halaman Masjid Al Amjad, pelepasan ini dipimpin oleh Asisten Daerah 1 Yani Sutisna, Senin (20/05/2024).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- DPC PKB Kabupaten Tangerang Mengelar Acara Ta'Aruf dan Pemaparan Visi misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2024 - 2029. Bertempat di kantor DPC PKB. Sabtu, (18/05/2024).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kecamatan Cisoka, kabupaten Tangerang, menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke 116 tahun bertempat di Lapangan Upacara kecamatan Cisoka, Senin (20/05/2024).

Published in Banten
Go to top