Asda 1 Kabupaten Tangerang Melepas Jamaah Haji Kloter 22 JKG

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang melepas jamaah calon haji kloter 22 JKG di halaman Masjid Al Amjad, pelepasan ini dipimpin oleh Asisten Daerah 1 Yani Sutisna, Senin (20/05/2024).

Dalam sambutannya, Asda 1 menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang melaksanakan untuk mengantar jamaah haji "Ribuan Terima kasih kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah (PPIHD) dan pemangku kepentingan yang sudah bekerja keras" Ucapnya.

IMG 20240520 WA0086

Yani juga menghimbau para jamaah untuk menjaga dan mentaati aturan-aturan yang ditentukan "Kami memohon kepada jamaah untuk menjaga kesehatan patuh terhadap aturan ajakan para petugas haji" Pesannya.

Mewakili pemerintah kabupaten Tangerang, dia juga meminta doa kepada para jamaah haji untuk mendoakan para calon jamaah yang sempat menunda keberangkatannya dan berdoa untuk pemerintah kabupaten Tangerang " Kami juga memohon bersama-sama berdoa agar calon haji yang sempat keberangkatannya agar tahun depan bisa berangkat dan kami meminta doa bapak agar kami pemerintah bisa menjadi lebih baik" Mohonnya, lalu sebanyak 392 Jamaah Calon Haji Kloter 22 di berangkatkan. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top