Items filtered by date: Wednesday, 15 May 2024

TANGERANG, lensafokus.id -- Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang memperkirakan kebutuhan hewan kurban pada Idul Adha1445 Hijriah/2024 Masehi di wilayah Kabupaten Tangerang naik 10 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Tangerang panen cabai di lahan Balai Penyuluhan Pertanian (BPP), Selasa (14/05/2024). Aksi ini mendukung program Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) di Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid menghadiri Grand Opening Tanri Abeng University, yang secara resmi dibuka dengan pemotongan untaian pita oleh Bupati Tangerang periode 2013-2023 Ahmed Zaki Iskandar. Acara tersebut dilaksanakan di Citra Raya Kecamatan Panongan, Rabu (15/05/24).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kapolsek Cisoka dan tim dari Propam Polresta Tangerang melaksanakan Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktibplin) dengan memeriksa surat surat kelengkapan berupa KTA , KTP , SIM , dan STNK anggota Polri dan PNS Polri, Rabu (15/05/2024).

Published in Banten
Go to top