Ribuan Warga Rayakan HUT Ke-14 Perusahaan Badak Perkasa Group

Tangerang, lensafukus.id – Perusahaan Badak Perkasa Group Rayakan HUT Ke-14 yang dihadiri ribuan masyarakat warga perumahan triraksa 1 Triraksa 2 dan Batara park view ditaman Ide Triraksa 2, Kecamatan Tigaraksa. Sabtu (20/01/2024).

Acara tersebut terlihat meriah dengan suguhan makanan gratis dan juga berbagai hiburan menarik seperti lomba membuat tumpeng, potong tumpeng, cek kesehatan wajah, cek gula darah, live musik, lomba menggambar, door prize, bazar dan festival kuliner serta perlombaan dan lainnya.

Warga masyarakat yang hadir sangat antusias untuk memeriahkan HUT ke-14 PT Badak Perkasa Group yang jatuh pada tanggal 29 Desember, namun dirayakan pada tanggal 20 january 2024

Turut hadir dalam acara Direktur PT. Badak Perkasa Grup, CEO PT. Badak Perkasa Grup Sudirman Indra, beserta jajaran dan stafnya, Ketua Apersi beserta unsur muspida, babinsa, binamas dan tamu undangan.

Rony Ketua Apersi dalam preskonfrensi pers mengatakan bahwa perusahaan badak perkasa dalam menjalankan rodanya telah berhasil serta dapat dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Tangerang dimana saat ini telah bertambah unit kerja dan juga developernya sehingga menjadikan perusahaan badak perkasa group patut dihargai dengan bertambah usia perusahaan bertambah pula unit unit yang dibangun dan menjadikan perusahaan tersebut menjadi salah satu perusahaan ternama yang sukses membangun bisnis di bidang perumahan.

"Selamat dan sukses terus maju perusahaan PT. Badak Perkasa Group," Ungkapnya.

IMG 20240122 010644 XVyYa6Tv4Q

Ditempat yang sama ketua menjelaskan bahwa perusahaan Badak Perkasa Group dapat menjaga kwalitas dan mutu bangunan sehingga masyarakat dapat mempercayai perusahaan dan dengan masa waktu untuk membangun tentu salah satunya nilai positif untuk perusahaan menurutnya perusahaan badak perkasa group sudah berpartisipasi banyak membangun perumahan di wilayah Kabupaten Tangerang khususnya tigaraksa.

"Bahwa perusahaan badak perkasa telah mendapat a world dari pemerintah dan menunjukkan perusahaan tersebut telah sukses membangun rumah idaman hal itu menurutnya hasil kerja keras dan perjuangan dari seluruh manajemen untuk menjalankan roda organisasi perusahaan perlu untuk di apresiasi," Paparnya.

Sementara menurut warga bahwa dirinya percaya terhadap perusahaan dengan arahan teman temannya di karenakan perusahaan tempat lain pernah mengajukan pembelian unit rumah tetapi tidak selesai alias gagal sehingga dia sempat tidak percaya akan tetapi diakhirnya saya percaya perusahaan badak perkasa salah satu perusahaan yang sanggup memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selanjutnya Direktur utama PT. Mitra usaha perkasa Joni Indra menyampaikan, bahwa Badak perkasa group dengan perjuangannya bersama jajarannya staf yang dulunya masih harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil sehingga perusahaan saat ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang perumahan.

Tak hanya itu, Sudirman Indra juga menyampaikan bahwa dukungan perbankan seperti Bank BTN dan bank lain yang mensupport bisnis di bidang developer hal itu menurutnya sangat di apresiasi olehnya kerjasamanya.

Kemudian dia juga memaparkan bahwa bisnis dibidang perumahan saat ini masih bagus walaupun perusahaan masih harus berjuang pasca pandemik covid-19 untuk mendapatkan konsumen, Dia juga menjelaskan bahwa dulunya mereka menjual mulai harga 100 jutaan hingga sekarang 300 jutaan saat ini, itu semua berkat kesabaran dan juga perjuangan bersama untuk menggapai impian di usia ke 14 tahun ini perusahan badak perkasa dapat menunjukkan ke masyarakat bahwa masih eksis di dunia developer.

"Terimakasih atas kehadiran masyarakat yang turut merayakan HUT Ke-14 PT. Badak perkasa group, Semoga badak perkasa group dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat," Ujarnya.
(Asp)

Rate this item
(0 votes)
Go to top