Apel Kesiapan Linmas Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

Tangerang, lensafokus.id -- Polsek Cisoka Polresta Tangerang bersama Unsur Forkopincam Cisoka, Solear, Jayanti melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Linmas dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2024 di lapangan upacara kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang.

“Hari ini kita melaksanakan Kegiatan Apel Kesiapan Linmas dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2024 , “ucap Akp Eldi,SH., Minggu (21/01/2024).Dengan penyampaian sbb :

Dalam pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 peran penting anggota Linmas sangat besar, oleh karena itu perlu dilaksanakan Apel Kesiapan Linmas dalam rangka pengamanan Pemilu serentak,” kata Kapolsek Cisoka.

IMG 20240121 WA0072

Para anggota Linmas itu nantinya akan ditempatkan di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) dan punya tanggung jawab keamanan di dalam TPS

Linmas ini menjadi ujung tombak kesuksesan, keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di masing-masing TPS,’’ ungkap Eldi.

Selain itu, lanjut AKP Eldi,SH., dalam acara itu anggota Linmas juga diberi arahan agar berpartisipasi aktif menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024 ini.

Anggota Linmas ini juga diharapkan dapat bekerjasama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas.

Sementara itu para Camat, Danramil 13 Cisoka, Ketua PPK Kec.Cisoka dan Panwascam mengapresiasi kegiatan Apel kesiapan Linmas dan berharap anggota linmas itu mampu menjalankan tugas mereka dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu berlangsung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Cisoka yang sudah mengadakan Apel kesiapan Linmas sehingga kita bisa tau kesiapan masing-masing Linmas dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024.” pungkas Camat Cisoka Sumartono, S.Stp, M. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top