Nekat Tawuran Dan Membawa Sajam, Dua Kelompok Pelajar Diamankan

Tangerang, lensafokus.id -- Sekelompok pemuda dan Senjata Tajam berhasil diamankan Tim Reskrim Polsek Cisoka dan jajaran, usai nekat melakukan aksi tawuran pada Jumat (09/06/2023) sore.

Terduga pelaku dari 2 kelompok yang diamankan diketahui dari sekolah luar wilayah kecamatan Cisoka tersebut diantaranya, AB (15) dan IN (15), kedua pelaku tersebut adalah para pelajar yang bersekolah di wilayah Jayanti.

Danramil 13 Cisoka Kodim 0510 Tigaraksa Kapten Inf.Jeffriansen Sipayung melalui Babinsa Karangharja Sertu Rubi mengatakan, saat ini pihak kepolisian telah mengamankan sebanyak 2 orang.

"Sampai dengan sore ini sudah 2 orang yang baru diamankan, Anggota Koramil 13 Cisoka dan Reskrim Polsek Cisoka dengan jajaran sementara masih di lapangan untuk mengamankan kondusifitas wilayah," terangnya kepada wartawan Lensa Fokus.

IMG 20230610 WA0004

Dikatakan Rubi, dua kelompok remaja yang terlibat tawuran tersebut belum jelas permasalah karena apa.

Mereka melakukan aksi tawuran tersebut di Kampung Megu RT 01 RW 02 Desa Karangharja Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

"Diduga dua kelompok remaja lakukan tawuran sudah direncanakan dan belum diketahui permasalahannya akibat apa," ungkapnya.

Tidak ada korban dalam tawuran antar kelompok tersebut. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top