Warga Cibayana Tangerang Digegerkan dengan Bayi Laki-laki Didalam Kardus

Tangerang,lensafokus.id -- Warga Cibayana dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki di taman Adiyasa Blok D.2 No. 14 RT 001/007 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Selasa (22/02/2023).

Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri,SPT, SH.MM mengatakan pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2023 sekira jam 23.00 wib, Sdr.Ade sedang mangkal di pangkalan ojek Stasiun Tigaraksa, kemudian mendengar suara tangisan bayi di depan teras toko tidak jauh dari tempatnya mangkal. Dan setelah didekati sumber suara tersebut melihat bayi laki-laki berada di dalam kardus yang diletakkan di depan teras toko.

Lanjut Eddy, Sdr.Ade memberi tahu temannya Sdr.Fredi yang sedang mangkal di pangkalan angkot Adiyasa. Dan Kemudian sdr.Fredi membawa bayi tersebut ke rumah warga yakni Lilis untuk diurus sementara.

“Dari penemuan tersebut bayi tersebut Lilis melaporkan ke pengurus RT/RW dan melaporkannya ke Polsek Cisoka,” ucapnya.

Lanjut Eddy, mendapat laporan dari warga jajaran anggota langsung mendatangi lokasi penemuan bayi dan Berkoordinasi dengan Bidan Jaga Puskesmas Cikuya.

“Dari hasil pemeriksaan oleh Bidan Icha Bidan Jaga Puskesmas Cikuya, Bahwa bayi laki-laki tersebut berusia sekitar 3 – 7 Hari dan memiliki berat badan 2,9 Kg dan tinggi badan 47 Cm,” ujarnya.

“Bayi laki-laki tersebut saat ini kita bawa dan dititip ke Puskesmas Cikuya guna Perawatan,” pungkasnya.
(war)

Rate this item
(0 votes)
Go to top