Hari Kesadaran Nasional, Camat Cisoka Ajak Peserta Upacara Tingkatkan Kedisiplinan

Tangerang, lensafokus.id -- Hari kesadaran nasional bulan Februari 2023, selain dilaksanakan pada tingkat Kabupaten Tangerang, juga dilaksanakan pada tingkat Kecamatan di seluruh Kecamatan di Kabupaten Tangerang, termasuk di Kecamatan Cisoka pada hari Senin ( 20/02/2023 ) di halaman Kantor Kecamatan Cisoka.

Peserta upacara hari kesadaran nasional tingkat Kecamatan Cisoka terdiri atas aparatur sipil negara ( asn) Kecamatan Cisoka, para pendidik san tenaga kependidikan, asn unit pelaksana teknis dinas (uptd), asn instansi yang ada di wilayah Kecamatan Cisoka serta dari unsur pemerintah desa.

IMG 20230220 WA0006 11GxdvMh7B

Camat Cisoka, Encep Sahayat yang bertindak sebagai pembina upacara yang membacakan sambutan Bupati Tangerang mengajak warga untuk meningkatkan kepeduliaan terhadap lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat. Sekain itu, Bupati Tangerang sebagaimana yang disampaikan Camat Cisoka mengajak peserta upacara, khususnya para asn untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

"Kedisiplinan bukan hanya sekedar menepati jam kerja dan melengkapi atribut yang sesuai dengan peraturan yang berlaku, tetapi juga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Encep.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top