Ketua MUI Solear Mengajak Masyarakat Berantas Warung Remang - remang

Ketua MUI Solear KH. Muslihat Ketua MUI Solear KH. Muslihat

Solear, lensafokus.id -- Pasca Penertiban warung esek- esek yang berlokasi di Kemantren Cibayana dan Jalan Baru gardu Desa Cikasungka oleh Satpol PP Kabupaten Tangerang baru-baru ini.

Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kecamatan Solear KH. Muslihat mengajak seluruh masyarakat untuk memonitor serta mengawasinya agar jangan sampai membangun kembali dan buka usaha yang sama yaitu warung remang-remang yang di duga menyediakan perempuan di tempat tersebut.

"Maraknya warung remang-remang sangat mengganggu ketertiban dan ketentraman masyarakat, oleh sebab itu Muslihat menghimbau kepada masyarakat untuk perduli serta menjaga lingkungan yang bersih, sehat serta Religius sesuai dengan Motto Kabupaten Tangerang," tandasnya saat di temui di kantornya rabu (22/02/2023).

Menurut Ketua MUI dampak dari pada warung esek-esek itu akan menimbulkan penyakit yang menular seperti HIV dan akan membahayakan kesehatan masyarakat itu sendiri.

"Saya Selaku Ketua MUI mengajak kepada seluruh masyarakat Solear guna menciptakan lingkungan yang aman, tenteram serta kondusif," pungkasnya.

Ia juga persilahkan untuk menjual kopi atau makanan siap saji akan tetapi jangan menyalahgunakan fungsi warung itu menjadi warung remang-remang yang di duga kuat menyediakan perempuan pemuas nafsu hidung belang, Di dalam agama islam sangat di larang perbuatan semacam itu.

(war)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top