Pendidikan SMP Negeri 1 Sukadiri Perlu Dukungan Masyarakat

Foto : Hadi/Lensa Fokus Foto : Hadi/Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id - Untuk mencetak para generasi muda yang handal serta berkualitas tentu tidak semudah apa yang dipikirkan. Semua memerlukan dukungan dari berbagai pihak baik pemerintah maupun masyarakat.

Seperti halnya diungkapkan, Kepala Sekolah SMPN 1 Sukadiri H.Fadludin, S.Ag. "untuk mencapai hasil yang maksimal sekolah tidak akan bisa berjalan sendiri. Untuk itu peran serta semua tentu sangat menjadi motivasi dan untuk mendorong semangat pihak sekolah dalam rangka memajukan dunia pendidikan", terangnya disela - sela kesibukannya, belum lama ini.

Ia menambahkan, "sebagai tenaga pendidik dengan diberikan kepercayaan untuk memimpin sekolah itu hanya sebagai tugas tambahan untuk mengelola pembinaan di sekolahnya, selebihnya pihak masyarakat dan pemerintah pun harus terus mendukung dan bersinergi dalam kerangka bingkai kebersamaan", paparnya.

Lanjut Fadludin, apa yang menjadi keinginan pemerintah maupun masyarakat untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas insyaalloh dapat terwujud dengan baik dan lancar", ujar Fadludin.
(Hadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top