Kepala Sekolah Berharap SMPN 3 Tenjo Berkualitas dan Berbasis Digital

Kepala Sekolah Berharap SMPN 3 Tenjo Berkualitas dan Berbasis Digital Foto: Yamin/Lensa Fokus

BOGOR, lensafokus.id - Dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan perlu perjuangan dan pengorbanan, tidak sedikit pengelola atau kepala sekolah di sekolah tersebut menyumbangkan tenaga, pemikiran bahkan biaya untuk kemajuan di sekolah tersebut.

Karena sarana dan prasarana atau infrastruktur kebutuhan sekolah tidak kalah pentingnya demi meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan, apalagi era sekarang ini serba digital, yang mana kebutuhan biaya sekolah akan semakin bertambah.

Persiapan sekolah yang berbasis digital SMPN 3 Tenjo Kabupaten Bogor saat ini tengah fokus mempersiapkan Sumber Daya Manusianya (SDM) Insya Allah tidak lama lagi kita akan louncing website SCH, yang khusus untuk sarana pendidikan, hal itu diungkapkan kepala sekolah Ibu Endang Setiyaningsih yang didampingi Wakasek Kurikulum Siska di ruang kerjanya.

"Kami optimis tahun depan apa yang kita rencanakan menuju sekolah digital atau sekolah yang melek ITE bisa terwujud, saat ini kita sedang pokus untuk perihal sarana penunjang, seperti komputer, jaringan internet, dan masih banyak sarana yang kita butuhkan, namun demikian kita tetap optimis tahun depan akan terwujud," katanya.

Harapan kami lanjutnya, kami selaku kepala sekolah mengharapkan bantuan dari semua pihak agar program kami dapat terwujud, terutama kepada dinas instansi terkait dapat membantunya. (Yamin)

Rate this item
(0 votes)
Go to top