SD Negeri Bugel 4 Asah Kreativitas Siswa

Foto : Hadi/Lensa Fokus Foto : Hadi/Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id - SD Negeri Bugel 4 Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, asah kretivitas dengan beragam perlombaan untuk meningkatkan segala potensi yang dimiliki siswa siswi.

Kegiatan tersebut digelar bukan semata hanya ilmu pengetahuan dan inovasi namun juga ‎mengasah kreativitas motivasi para siswa.

"Kegiatan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi bukan semata untuk meningkatkan kompetensi dan ilmu pengetahuan, namun lebih dari itu kita ingin mengembangkan beragam potensi lain siswa seperti kereatifitas," ungkap Kepala Sekolah SDN Bugel 4, Suhata S.Pd

Ia menambahkan kegiatan yang digelar tersebut bukan pihak sekolah yang mengadakan, namun, pihak sekolah hanya bertindak sebagai fasilitator saja, dan sekolah sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan positif tersebut, karena mereka semua yang memberikan sumbangsihnya seperti dalam bentuk piala, piagam, kaos dan lain - lain.

Lanjut Suharta, dengan kegiatan tersebut semoga bisa menjadi ajang untuk mengasah bakat, mental dan meningktkan kamampuan siswa dalam kreatifitasnya sehingga lebih terampil dan berani.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Top Ice yang sudah memberikan sumbangsihnya kepada pihak sekolah demi kreatifitas siswa-siswinya", ujarnya
(Hadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top