Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Lokakarya Mini Lintas Sektor merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

Dalam rangka penguatan program kerja dan sebagai bentuk upaya penggalangan serta pemantauan kegiatan sesuai dengan perencanaan, puskesmas di wilayah kerja kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor melalui kerjasama tim baik lintas program maupun lintas sektor dan kegiatan ini dilaksanakan pada hari, Kamis (07/03/2024).

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan Puskesmas Cisoka bertempat di Gedung Bersama Keagamaan (GBK), Kegiatan ini dipimpin oleh Camat Cisoka dan menghadirkan narasumber yaitu Kepala Puskesmas Cisoka Dr. Endah Putrianti, MARS.

Camat Cisoka Sumrtono,S.Stp. , Msi. Mengharapkan melalui kegiatan lintas sektor ini mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarakat.

“Dalam menangani masalah kesehatan, diharapkan kerjasama antar lintas sektor Babinsa, Babinkamtibmas, puskesmas, lurah dengan memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat,” tutur Sumartono. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top