Plh Bupati OKU Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran di Kecamatan Baturaja Timur

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran Bertempat di Kel Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Rabu, (09/03/2021).

Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, S.STP, mengatakan Kronologis kejadian yang kami terima dari bapak suryadi korban pemilik rumah terbakar api berasal dari konsleting listrik di lantai 2 penyebabnya adalah anaknya yg bernama andika yang mengecas hp saat pagi api sudah membakar tempat tidur.

Kejadian tersebut pada tanggal 31 desember pukul 07.15 Jln dr. Sutomo Rt 01/Rw 01 kelurahan Sukajadi adapun kebakaran tersebut mengakibatkan sebanyak 5 unit ludes terbakar dengan rincian masing2 5 kk atau 23 jiwa dengan nama-nama, Hamami, Ijal, Samsudin, Sarman, SandiPenyerahan bantuan secara simbolis dari Dinas sosial seperti Paket sandang 5 paket, Kids ware 5 paket, Selimut wall 5 paket, Rantang 3 susun, Makanan anak 5 paket, Matras 5 lembar

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., mengatakan mewakili pemerintah Kabupaten OKU merasa prihatin atas musibah yang dialami ini, semoga bapak/ibu dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran, semoga kerusakan ini dapat segera teratasi dan bantuan ini semoga dapat meringankan.

IMG 20210310 WA0066 compress26

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang terkena musibah untuk selalu bersabar dan ikhlas dengan cobaan tersebut.

Bahwa bantuan ini semata-mata sebagai perhatian pemkab terhadap masyarakat. Semoga bisa memberikan manfaat dan dapat meringankan beban. Kepada penerima bantuan untuk tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan.

Cobaan paling berat adalah apabila kita ditimpa musibah keluarga meninggal dunia dan yang kedua tertimpa bencana seperti ini, tapi kita harus tetap tabah dan sabar, mengambil hikmah dari sebuah musibah insya Allah yang Maha Kuasa akan memberi nikmat yang lebih kepada kita.

Acara di Hadiri PLT.Asisten II Setda OKU, OPD dan Kabag Terkait, Dirut Bank Sumsel dan BPR Baturaja, Camat Baturaja Timur ,Lurah Sukajadi, Rt/Rw Setempat, masyarakat Sekitar serta Undangan lainnya.

(Alv)

Rate this item
(0 votes)
Go to top